DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Profitabilitas, Ukuran Perusahaan, Tiangkat Kepemilikan Saham Publik dan Ukuran Dewan Komisaris Terhadap Pengungkapan Corporate Social Responsibility (Studi Empiris Pada Perusahaan Pertambangan dan Perkebunan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2016-2018)
PENGARANG:TIARA NOOR HALIZA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-07-02


Tiara Noor Haliza (2020), Pengaruh Profitabilitas, Ukuran Perusahaan, Tingkat Kepemilikan Saham Publik dan Ukuran Dewan Komisaris Terhadap Pengungkapan Corporate Social Responsibility (Studi Empiris Pada Perusahaan Pertambangan dan Perkebunan yang Terdaftar di BUrsa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2016-2018. Pembimbing Rano Wijaya, SE, M.Si, Mfin.

Tujuan Penelitian ini menguji dan menganalisis pengaruh profitabilitas, ukuran perusahaan, tingkat kepemilikan saham publik dan ukuran dewan komisaris terhadap pengungkapan Corporate Social Responsibility (CSR). 

Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh perusahaan pertambangan dan perkebunan yang terdaftar di BEI. Penentuaan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Data penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel ukuran perusahaan berpengaruh terhadap pengungkapan CSR. sedangkan variabel profitabilitas, tingkat kepemilikan saham publik, dan ukuran dewan komisaris tidak berpengaruh terhadap pengungkapan CSR.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI