DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Kualitas Pelayanan Pada D'Master Bakery And Resto Q Mall Banjarbaru ( Studi Kasus )
PENGARANG:RICO STEPHEN TARIGAN
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-07-08


Pemasaran adalah sistem kegiatan bisnis ynag dirancang untuk merencnakan, menentukan harga, promosi dan menditrisbusikan barang ynag dpat memuaskan keinginan dan mencapai tujuan perusahan dan pasar sasaran. Di Kota Banjarbaru, terdapat persaingan antar usaha restoran yang menjual berbagai produk kue dan makananDi tengah banyaknya restoran yang menjual berbagai jenis produk kue dan makanan yang sudah berskala besar seperti J.Co, KFC, Cabe Merah, Solaria, terdapat restoran yang juga terkenal dan mampu bersaing yaitu D’Master Bakery and Resto. Restoran ini terletak di Kota Banjarbaru tepatnya di Qmall Banjarbaru. Tujuan penelitian ini adalah Menganalisis tingkat kepentingan pelayanan pada D’Master Bakery and Resto Qmall Banjarbaru; Menganalisis tingkat kepuasan konsumen terhadap tingkat kinerja pelayanan pada D’Master Bakery and Resto Qmall Banjarbaru; Menganalisis nilai indeks tingkat kepentingan dan tingkat kepuasan konsumen terhadap kinerja pelayanan D’Master Bakery and Resto Qmall Banjarbaru.Penelitian ini dilaksanakan dengan mewawancarai 100 orang responden dengan teknik accidental sampling. Indikator tingkat kepentingan dan tingkat kepuasan adalah penampilan fisik tempat, penampilan fisik pelayan, kehandalan, tanggapan, kepastian, empati.  Dari penelitian ini diperoleh hasil bahwa tingkat kepentingan termasuk kategori sangat penting tetapi hasil dari tingkat kepuasan konsumen hanya termasuk kategori puas.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI