DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH SELEBRITI PENDUKUNG TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK KOSMETIK DI INSTAGRAM PADA MAHASISWI JURUSAN AKUNTANSI UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
PENGARANG:Annisa Ariani
PENERBIT:FAKULTAS KEDOKTERAN
TANGGAL:2018-02-02


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh selebriti pendukung terhadap kepercayaan konsumen membeli produk kosmetik di Instagram pada mahasiswi Jurusan Akuntansi Universitas Lambung Mangkurat. Populasi  dalam penelitian ini adalah mahasiswi jurusan akuntansi Universitas Lambung Mangkurat angkatan 2016 dengan sampel penelitian sebanyak 71 mahasiswi. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria tertentu. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana dan metode pengumpulan data menggunakan skala selebriti pendukung dan skala kepercayaan konsumen membeli produk kosmetik di Instagram. Hasil penelitian terdapat pengaruh positif selebriti pendukung terhadap kepercayaan konsumen membeli produk kosmetik di Insragram pada mahasiswi jurusan akuntansi Universitas Lambung Mangkurat. Semakin tinggi selebriti pendukung, kepercayaan konsumen membeli produk kosmetik di Instagram akan semakin tinggi pula. Sumbangan pengaruh yang diberikan oleh variabel selebriti pendukung terhadap kepercayaan konsumen membeli produk kosmetik di Instagram adalah 14,7%, sedangkan sisanya sebesar 85,3% dipengaruhi oleh faktorfaktor lain di luar penelitian. 
 
Kata Kunci : Selebriti Pendukung, Kepercayaan Konsumen, Kosmetik, Instagram, Mahasiswi
 
 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI