DIGITAL LIBRARY



JUDUL:ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH, PRICE DISCOUNT, DAN HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA TOKOPEDIA (STUDI PADA MAHASISWA FEB ULM BANJARMASIN)
PENGARANG:CHANDRA ALI RUTANDI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-08-09


Chandra Ali Rutandi (2020). Analisis Pengaruh Electronic Word-of-Mouth, Price Discount, dan Hedonic Shopping Value Terhadap Impulse Buying Pada Tokopedia (Studi pada Mahasiswa FEB ULM di Banjarmasin). Pembimbing: Dr.RR. Yulianti Prihatiningrum, SE, M.Si

 

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menunjukan dan membuktikan secara empiris tentang pengaruh dari Electronic Word-of-Mouth, Price Discount, dan Hedonic Shopping Value terhadap Impulse Buying  pada Tokopedia dengan studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin. Penelitian ini berbentuk explanatory research dengan sumber data yang digunakan yaitu primer. Populasi dari penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin  yang berjumlah 100 orang dengan menggunakan teknik penarikan sampling non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda yang terdiri dari uji t, uji asumsi klasik dan uji hasil. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Electronic Word-of-Mouth, Price Discount, dan Hedonic Shopping Value berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying pada Tokopedia.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI