DIGITAL LIBRARY



JUDUL: KINERJA PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR PERTANAHAN KABUPATEN BARITO KUALA
PENGARANG:SUMIYATI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-08-10


 

Kantor Pertanahan adalah lembaga resmi pemerintah yang berwenang mengatur dan menerbitkan sertifikat tanah. Dalam menjalankan tugasnya sehari-hari, badan pertanahan seringkali mendapat perhatian masyarakat terkait kinerja pelayanan yang diberikan.

Penelitian ini bertujuan: (1) untuk mengetahui kinerja pelayanan publik, apakah pelayanan yang diberikan sudah sesuai dengan prosedur yang ada atau belum, (2) mengidentifikasi faktor-faktor yang menghambat kinerja pelayanan pada Kantor Pertanahan Kabupaten Barito Kuala. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif berdasarkan analisis deskriptif. Metode penelitian kualitatif cenderung deskriptif dan naturalistik atau dalam kondisi alamiah.

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI