DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Kinerja Pegawai Dalam Pelayanan Publik Di Kantor Kecamatan Aluh-Aluh Kabupaten Banjar
PENGARANG:RIZKY RIZKANNOOR
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-08-25


Penelitian ini berfokus pada Kinerja pegawai dalam pelayanan publik di Kantor Kecamatan Aluh-Aluh Kabupaten Banjar. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kinerja pegawai pada Kantor Kecamatan Aluh-Aluh.

 

Fakktor- aktor mempengaruhi Kinerja Pegawai dalam memberikan Pelayanan Publik. Indikator kinerja menurut Amstrong dan Barron yaitu 1) Kualitas Kinerja 2) Ketepatan Waktu 3) Inisiatif 4) Kemampuan Komunikasi 5) Kualitas Pelayanan 6) Hasil Kerja 7) Ketepatan Kerja 8) Akuntabilitas.

 

Metode penelitian yang di gunakan dalam penelitian ini adalah deskriftif kualitatif yakni dengan pusat perhatian pada masalah-masalah yang bersifat aktual dan menggambarkan fakta-fakta tentang masalah yang di teliti sebagaimana adanya di iringi dengan interprestasi rasional, dalam skripsi ini menjadi tolak ukur pada kinerja pegawai kecamatan Aluh-Aluh Kabupaten Banjar adalah sebagai berikut kualitas kerja pegawai yang di hasilkan, ketepatan waktu pegawai dalam menyelesaikan pekerjaan, ketepatan kerja pegawai dalam menyelsaikan masalah yang ada di kecamatan, kemampuan pegawai dalam bekerja, komunikasi yang baik antara atasan dan bawahan dan juga masyarakat dan inisiatif pegawai dalam bekerja. Hasil penelitian menunjukan ada beberapa faktor yang mempengaruhi kinerja pegawai kantor kecamatan Aluh-Aluh Kabupaten Banjar dalam memberikan pelayanan publik yaitu 1) Kualitas Pekerjaan 2) Kuantitas Pekerjaan 3) Kerja Sama Tim 4) Kreatifitas 5) Inisiatif.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI