DIGITAL LIBRARY



JUDUL:KINERJA APARAT SATPOL PP DALAM MENGATASI KENAKALAN REMAJA DI KOTA PALANGKA RAYA (Studi Penelitian di Kantor Satpol PP Kota Palangka Raya)
PENGARANG:YOSIA KRISTIANTO, S.Sos
PENERBIT:-
TANGGAL:2017-10-06


SatuanPolisiPamongPraja (Satpol PP) Kota Palangka Raya adalah salah satu dinas yang ada di Pemerintah Kota Palangka Raya. Salah satufungsiutamaSatpol PP Kota Palangka Raya adalahMenjagaKetentramandanKetertibanUmumdalamhaliniterkaitdenganKenakalanRemaja.SemakinMajunya Kota Palangka Raya jugamembawadampakbanyaknyaremaja yang tidakbisamengontroldirisehinggaterjebakdalamhal – hal negative sehinggahalinimenarikuntukditeliti.

 

Penelitianinidilakukan di Kantor Satpol PP Kota Palangka Raya denganmenggunakanmetodekualitatif deskriptif.HasilPenelitianinimenunjukanbahwaKinerjaSatpol PP Kota Palangka Rayadalammengatasikenakalanremajasudahberusahamaksimaltetapimasihmemerlukanperbaikan. KinerjaSatpol PP Kota Palangka Raya dalammengatasikenakalanremajamasihmengalamibeberapahambatan. Hal inikarenabelumadanyakoordinasi yang baikantaraSatpol PP Kota Palangka Raya dengandinaslainnya, Kurangfokusnyadalampenanganankenakalanremaja, Keterbatasansaranadanprasarana, Keterbatasanpersonel, BelumadakewenanganmemberikansanksitegasdanBelumadanyasosialisasiaktifkesekolah - sekolah.

 

 

 

 

 

 

 

 

Kata Kunci : Kinerja , Kenakalan, Remaja

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI