DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Labelisasi Halal dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Wardah Kosmetik di Wilayah Kecamatan Banjarmasin tengah
PENGARANG:Rahimah
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-09-23


 

ABSTRAK

 

Rahimah, D1A213238, 2019.Pengaruh Labelisasi Halal dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah di Wilayah Kecamatan Banjarmasin Tengah. Dibawah bimbingan Hj. Nurul Wahyuni dan Noor Hidayati.

 

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh secara parsial dan simultan Labelisasi Halal (X1) dan Harga (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) Produk Kosmetik Wardah di Wilayah Kecamatan  Banjarmasin Tengah.

 

Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel sebanyak 105 responden dengan teknik penentuan sampel menggunakan accidental sampling. Teknik pengumpulan data dengan cara kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan Regresi Linier Berganda.

 

Hasil penelitian membuktikan Labelisasi Halal (X1) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y)Produk Kosmetik Wardah di Wilayah Kecamatan Banjarmasin Tengah dengan besar pengaruh 14%. Harga (X2) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y)Produk Kosmetik Wardah di Wilayah Kecamatan  Banjarmasin Tengah dengan besar pengaruh 55,9%. Hasil pengujian secara simultan menunjukkan Labelisasi Halal (X1) dan Harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) Produk Kosmetik Wardah di Wilayah Kecamatan Banjarmasin Tengah dengan besar pengaruh 42,5%.

 

 

 

 

 

 

 

Kata Kunci : Labelisasi Halal, Harga, dan Keputusan Pembelian

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI