DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIJAB AYU BY AYU LESTARI BANJARMASIN
PENGARANG:RIKA DIANITA FITRIYANI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-09-28


ABSTRAK

 

Rika Dianita Fitriyani 1610412620026, 2020, Pengaruh Brand Image Dan Kualitas ProdukTerhadap Keputusan Pembelian Produk Hijab Ayu By Ayu Lestari Banjarmasin. Dibimbing oleh Saladin Ghalib.

Penelitian ini bertujuanuntuk mengetahui dan menguji pengaruh Brand Image (X1) dan Kualitas Produk(X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y)Produk Hijab Ayu By Ayu Lestari Banjarmasin.

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, tipe penelitian ini adalah explanatory research. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Sampling Insidental, sehingga diperoleh 80 responden yang dijadikan sampel penelitian. Data yang digunakan diambil dari kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda.

Hasil penelitianmenunjukan bahwa variabel Brand Imageberpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Hijab Ayu By Ayu Lestari Banjarmasin dengan pengaruh sebesar 25,4%, variabel Kualitas Produk berpengaruh secara parsial dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Hijab Ayu By Ayu Lestari Banjarmasin dengan pengaruh sebesar 6,3%,  serta Brand Imagedan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Hijab Ayu By Ayu Lestari Banjarmasindengan pengaruh sebesar 31,7%.

 

 

Kata Kunci: Brand Image, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian

 

ABSTRACT

 

Rika Dianita Fitriyani 1610412620026, 2020, The Influence of Brand Image and Product Quality on the Purchase Decision of Ayu Hijab Products By Ayu Lestari Banjarmasin. Supervised by Saladin Ghalib.

 

This study aims to determine and test the effect of Brand Image (X1) and Product Quality (X2) on Purchasing Decisions (Y) Hijab Products Ayu By Ayu Lestari Banjarmasin.

 

This research is a quantitative research, the type of this research is explanatory research. Sampling in this study using incidental sampling technique, in order to obtain 80 respondents who became the research sample. The data used were taken from a questionnaire. The data analysis used multiple linear regression analysis.

 

The results showed that the Brand Image variable had a partial and significant effect on the decision to purchase hijab products by Ayu By Ayu Lestari Banjarmasin with an effect of 25.4%, the variable product quality had a partial and insignificant effect on the decision to purchase hijab products Ayu By Ayu Lestari Banjarmasin with the effect of 6.3%, as well as Brand Image and Product Quality simultaneously and significantly influence the Purchase Decision of Hijab Ayu By Ayu Lestari Banjarmasin Products with an effect of 31.7%.

 

 

Keywords : Brand Image, Product Quality, and Purchase Decisions

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI