DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Stres Kerja dan Beban Kerja Terhadap Turnover Intention pada Pegawai Bank Kalsel Cabang Utama Banjarmasin
PENGARANG:RIZKY IMRONI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-10-07


ABSTRAKSI

Imroni (2019). Pengaruh Stres Kerja dan Beban Kerja Terhadap Turnover Intention Pegawai. Pembimbing : Zakhyadi Ariffin

Penelitian ini mempunyai tujuan untuk Untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh Stres kerja berpengaruh terhadap Turnover Intention pada pegawai Bank Kalsel Cabang Utama Banjarmasin. Untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh Beban Kerja berpengaruh terhadap Turnover Intention Pada pegawai Bank Kalsel Cabang Utama Banjarmasin.

Penelitian ini termasuk dalam jenis penelitian kuantitatif. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode survei. Penelitian yang dilakukan dengan menggunakan angket sebagai alat penelitian yang dilakukan pada populasi besar maupun kecil. Dalam penelitian ini populasinya adalah seluruhpegawai Bank Kalsel Cabang Utama pada tahun 2018 sebanyak 105 orang yang beralamat di Jl. Lambung Mangkurat No. 7 Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Dalam penelitian ini sampel yang akan di ambil adalah seluruh pegawai tetap maupun kontrak Bank Kalsel Cabang Utama pada tahun 2018 yang berjumlah 105 orang.

Hasil Penelitian diperoleh Stres kerja berpengaruh terhadap Turnover Intention pegawai Bank Kalsel secara parsial. Tingkat stres pegawai pada Bank Kalselsebagian besar disebabkan oleh adanya mempelajari hal-hal baru dalam bekerja, melakukan pekerjaan berulang-ulang, merasa pekerjaan sangat berat, menolak pekerjaan yang bukan dari tanggung jawab, merasa pekerjaan sangat menguras tenaga. Beban kerja berpengaruh terhadap Turnover Intention pegawai Bank Kalsel. Beban kerja disebabkan target yang harus dicapai dalam arti berapa banyak pekerjaan yang harus diselesaikan seorang pegawai Bank Kalsel dalam jangka waktu tertentu. Selain itu, kondisi pekerjaan, penggunaan waktu kerja, serta standar pekerjaan.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI