DIGITAL LIBRARY



JUDUL:ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JASA PT ASURANSI BANGUN ASKRIDA CABANG BANJARMASIN
PENGARANG:A. Rizky Aditya R Saifuddin
PENERBIT:FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
TANGGAL:2018-02-06


Penelitian ini mengkaji sejauh mana faktor faktor bauran pemasaran, harga
(X1), produk (X2), promosi (X3), tempat (X4), proses (X5), SDM (X6), layanan
konsumen (X7) mempengaruhi keputusan pembelian (Y) produk pada PT.
Asuransi Bangun Askrida Cabang Banjarmasin.
Metode penelitian ini menggunakan kuesioner dengan 116 nasabah PT
Asuransi Bangun Askrida Cabang Banjarmasin. Pengukuran variabel
menggunakan teknik skala likert dengan skala bobot dari 1 sampai 5. Untuk
mengetahui korelasi antara variabel X1, X2, X3, X4, X5, X6, X7 terhadap
variabel Y menggunakan teknik statistic analisis korelasi, regresi linier berganda
dan untuk menguji tingkat signifikansi menggunakan uji F dan uji t diolah dengan
Program SPSS.
Hasil riset menunjukkan bahwa variabel harga, produk, promosi, tempat,
proses, sumber daya manusia dan layanan memiliki pengaruh yang positif
signifikan terhadap keputusan pembelian produk di PT. Asuransi Bangun Askrida
Banjarmasin


Kata Kunci : harga, produk, promosi, tempat, proses, SDM, layanan konsumen,
keputusan pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI