DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KEPUASAN GAJI DAN INSENTIF TERHADAP KINERJA ABK (ANAK BUAH KAPAL) PT. MARITIM BARITO PERKASA DI BANJARMASIN
PENGARANG:MUHAMMAD YUSUF
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-10-13


ABSTRAK

 

Muhammad Yusuf, C2B115074. 2020. Pengaruh Kepuasan Gaji dan Insentif terhadap Kinerja ABK (Anak Buah Kapal) PT. Maritim Barito Perkasa di Banjarmasin. Tesis. Program Magister Manajemen. Universitas Lambung Mangkurat. Pembimbing 1). Tinik Sugiati, dan 2). Dahniar.

 

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepuasan gaji dan insentif terhadap kinerja ABK PT. Maritim Barito Perkasa di Banjarmasin.

Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan menguji responden sebanyak 90 orang ABKdengan teknik proporsional jumlah sampel dari masing-masing unit kerja berdasarkan cluster sampling (area sampel) disetiap tipe armada. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada ABK PT. Maritim Barito Perkasa.Data yang dikumpulkan dan dianalisa dengan menggunakan analisis regresi linear berganda.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor kepuasan gaji berpengaruh signifikan terhadap faktor kinerja ABK PT. Maritim Barito Perkasa di Banjarmasin. Faktor insentif berpengaruh signifikan terhadap faktor kinerja ABK PT. Maritim Barito Perkasa di Banjarmasin.

 

Kata Kunci :    kepuasan gaji, insentif, kinerja karyawan.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI