DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA CV. LINTAS JAWA SUMATERA BANJARMASIN
PENGARANG:MUHAMMAD RIJAL HANIF
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-10-14


 Muhammad Rijal Hanif D1A214208, 2020, Pengaruh Motivasi Kerja Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada CV. Lintas Jawa Sumatera Kota Banjarmasin. Dibimbing oleh Sugiharto dan Setio Utomo.

Kinerja adalah merupakan hasil pekerjaan yang mempunyai hubungan kuat dengan tujuan strategis organisasi, kepuasan konsumen, dan memberikan kontribusi pada ekonomi. Beberapa faktor yang dapat mempengaruhi Kinerja Karyawan diantaranya ialah Motivasi Kerja, dan Kepuasan Kerja.

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menguji pengaruh secara parsial dan simultan Motivasi Kerja (X1), dan Kepuasan Kerja (X2) terhadap Kinerja Karyawan (Y) CV. Lintas Jawa SumateraKota Banjarmasin. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, tipe penelitian ini adalah asosiatif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Purposive Samplingdengan metode census atau sampling jenuh, sehingga diperoleh 30 responden yang dijadikan sampel penelitian. Data yang digunakan diambil dari kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda.

Hasil penelitianmenunjukan bahwa variabel Motivasi Kerja secara parsial  tidak berpengaruh signifikan terhadap Kinerja karyawan pada CV. Lintas Jawa Sumatera Kota Banjarmasin dengan besar nya sig 0,312 > 0.05, variabel Kepuasan Kerja secara parsial tidak berpengaruh  signifikan terhadap Kinerja karyawan pada CV. Lintas Jawa Sumatera Kota Banjarmasin dengan besar nya sig  0,541 > 0,05,  dan Motivasi Kerja, dan Kepuasan Kerja secara simultan tidak berpengaruh signifikan terhadap Kinerja karyawan pada CV. Lintas Jawa Sumatera Kota Banjarmasin dengan besar nya sig  0,258 > 0,05.Nilai koefisien determinasi (R2) dalam penelitian ini sebesar 0,315 yang berarti mempunyai tingkat hubungan rendah.

 

 

Kata Kunci: Motivasi Kerja, Kepuasan Kerja, dan Kinerja Karyawan

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI