DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | ANTECENDENT OF IMPULSE BUYING BEHAVIOR (STUDY IN INDOMARET IN BANJARMASIN CITY) | |
PENGARANG | : | INDRIYANI RAJABBILIANA | |
PENERBIT | : | FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS | |
TANGGAL | : | 2018-02-06 |
Penelitian inizbertujuan untukzmenganalisis pengaruh PromosizPenjualan,
Shopping Emotion dan Store Atmoshpere terhadap Impulse Buying pada konsumen
Indomaret Banjarmasin.
Jenis penelitian ini adalah explanatory reaserch. Populasizdalam penelitian
inizadalah konsumen indomaret yang berbelanja secara impulse di indomaret
Banjarmasin. Dengan teknikzpengambilan sampel dengan menggunakanzmetode
purposivezsampling. Jumlahzsampelzsebanyak 100 orang. Analisis data menggunakan
Stuctural EquationzModel (SEM) yang berbasiszcomponent atau variancezdengan
Patrial LeastzSquare (PLS) menggunakanzSoftware SmartPLS 3.0.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa promosizpenjualan dan store
atmoshpere tidakzberpengaruh terhadap Impulsezbuying konsumen indomaret
Banjarmasin, hanya shopping emotion yang berpengaruh terhadap impulse buying
konsumen indomaret Banjarmasin.
KATA KUNCI : PROMOSI PENJUALAN, SHOPPING EMOTION, STORE AT Atmoshpere, Impulse
Buying
NO | DOWNLOAD LINK |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI