DIGITAL LIBRARY



JUDUL:ANTECENDENT OF IMPULSE BUYING BEHAVIOR (STUDY IN INDOMARET IN BANJARMASIN CITY)
PENGARANG:INDRIYANI RAJABBILIANA
PENERBIT:FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
TANGGAL:2018-02-06


Penelitian inizbertujuan untukzmenganalisis pengaruh PromosizPenjualan,
Shopping Emotion dan Store Atmoshpere terhadap Impulse Buying pada konsumen
Indomaret Banjarmasin.
Jenis penelitian ini adalah
explanatory reaserch. Populasizdalam penelitian
ini
zadalah konsumen indomaret yang berbelanja secara impulse di indomaret
Banjarmasin. Dengan teknik
zpengambilan sampel dengan menggunakanzmetode
purposivezsampling. Jumlahzsampelzsebanyak 100 orang. Analisis data menggunakan
Stuctural EquationzModel (SEM) yang berbasiszcomponent atau variancezdengan
Patrial LeastzSquare (PLS) menggunakanzSoftware SmartPLS 3.0.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa promosi
zpenjualan dan store
atmoshpere
tidakzberpengaruh terhadap Impulsezbuying konsumen indomaret
Banjarmasin, hanya s
hopping emotion yang berpengaruh terhadap impulse buying
konsumen indomaret Banjarmasin.

KATA KUNCI : PROMOSI PENJUALAN, SHOPPING EMOTION, STORE AT Atmoshpere, Impulse
Buying

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI