DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Tentang Permasalahan Sosial Menggunakan Model Pembelajaran Think Pair Share (TPS) dikombinasikan dengan Course Review Horay (CRH) dan Talking Stick Pada Siswa Kelas IV SDN Awang Bangkal Timur Kabupaten Banjar | |
PENGARANG | : | SITI SHOLIHAH | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2020-11-16 |
Penelitian ini bertujuan mengetahui kegiatan dari pembelajaran yang menunjang hasil pelajaran Matematika dengan penggunaan gabungan model Think Pair and Share (TPS) dikombinasikan dengan Course Review Horay (CRH) dan Talking Stick. Objek penelitian ialah peserta didik kelas IV SDN Awang Bangkal Timur tahun pelajaran 2016/2017 dari total siswa 20 yang mana ada 11 orang perempuan dan 9 orang laki-laki. Berdasarkan hasil penelitian bisa ditarik kesimpulan pemakaian model Think Pair and Share (TPS) dikombinasikan dengan Course Review Horay (CRH) dan Talking Stick meningkatnya aktivitas dan hasil belajar siswa dari aktivitas guru pada proses pembelajaran dari permasalahan sosial dikelas IV SDN Awang Bangkal Timur.
Berkas PDF
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI