DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA KARTU SELULER TELKOMSEL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PENGGUNA KARTU HALO DI BANJARMASIN (Studi Pada Kantor Grapari Telkomsel Kota Banjarmasin)
PENGARANG:NANDAWAN NIZASDY
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-11-19


ABSTRAK

 

 

Nandawan Nizardy, D1A213035, 2020. Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Kartu Seluler Telkomsel Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pengguna Kartu Halo Di Kota Banjarmasin Studi Pada Kantor Grapari Banjarmasin. Di bimbing oleh Hairudinor dan Setio Utomo.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan antara Kualitas Layanan (X1) dan Harga (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Populasi didalam penelitian ini adalah konsumen di kantor Grapari Banjarmasin yang menggunakan kartu Halo untuk teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 140 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan cara penyebaran kuesioner. Teknik analisa data dengan menggunakan Analisa Regresi Linier Berganda.

Hasil penelitian membuktikan Kualitas Layanan (X1) secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) sebesar 18%. Dan Harga (X2) secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan besar pengaruh 78,4%. Hasil pengujian secara simultan menunjukkan Kualitas layanan (X1) dan Harga (X2) berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan besar pengaruh 78,8%.

 

Kata Kunci : Kualitas Layanan, Harga, dan Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI