DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. INDAH PRAKASA SENTOSA CABANG BANJARMASIN
PENGARANG:ADRYAN RIFANI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-11-27


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh disiplin kerja dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan PT. Indah Prakasa Sentosa cabang Banjarmasin. Untuk mengetahui dan menganalisis sejauh mana pengaruh disiplin kerja dan motivasi kerja terhadapa kinerja karyawan PT. Indah Prakasa Sentosa cabang Banjarmasin.

Jenis penelitian menggunakan explanatory researchdengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan PT. Indah Prakasa Sentosa cabang Banjarmasin dengan sampel sebanyak 31 responden non pimpinan. Sampel yang diambil menggunakan sampling jenuh atau istilah lain dari sampel jenuh adalah sensus. Alat analisis yang digunakan regresi linier berganda.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel disiplin kerja dan motivasi kerja secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan PT. Indah Prakasa Sentosa cabang Banjarmasin. Variabel disiplin kerja dan motivasi kerja berpengaruh secara parsial terhadap kinerja karyawan PT. Indah Prakasa Sentosa cabang Banjarmasin.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI