DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Terpaan Tayangan Video Atta Halilintar DiYoutube Terhadap Perilaku Imitasi (Studi Pada Usia 13-17 Tahun di Kota Banjarmasin)
PENGARANG:MUHAMMAD HUDA LUTHFI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-11-30


Muhammad Huda Luthfi, D1C115219, 2020. Pengaruh Terpaan Tayangan Video Atta Halilintar di Youtube Terhadap Perilaku Imitasi (Studi Pada Usia 13-17 Tahun di Kota Banjarmasin). Dibimbing oleh Fahrianoor dan Atika.

            Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh dari terpaan tayangan video Atta Halilintar di youtube terhadap perilaku imitasi remaja usia 13-17 tahun di Kota Banjarmasin.

            Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan tipe penelitian eksplanatif sampel yang diambil berjumlah 348 siswa-siswi yang berusia 13-17 tahun di Kota Banjarmasi. Teknik analisis data menggunakan statistik deskiptif.

            Hasil penelitian dari Pengaruh Terpaan Tayangan Video Atta Halilintar di Youtube Terhadap Perilaku Imitasi. Terdapat hubungan yang signifikan antara terpaan tayangan video Atta Halilintar di Youtube dengan Perilaku Imitasi, dilihat dari r hitung > t tabel yaitu 14,581 > 1,930 dengan nilai p = 0,000 < 0,1. Terdapat hubungan yang signifikan antara Pengaruh  Terpaan Tayangan Video Atta Halilintar di Youtube Terhadap Perilaku Imitasi dilihat R2 yang diperoleh sebesar 0,54 atau sebesar 54% dengan begitu terpaan tayangan video Atta Halilintar di Youtube adalah salah satu faktor yang dapat mempengaruhi secara langsung perilaku imitasi. Hasil kategori skor dari Pengaruh Terpaan Tayangan Video Atta Halilintar di Youtube dengan Rerata empirik yaitu (26,84) > rerata hipotetik (27,00) yang menunjukan status tinggi, dan variabel Perilaku Imitasi yaitu Rerata empirik (21,67) > rerata hipotetik (21,00) yang menunjukan status tinggi.

Kata Kunci : Pengaruh Terpaan Tayangan, Youtube, Perilaku Imitasi, Komunikasi Massa

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI