DIGITAL LIBRARY



JUDUL:KONTRIBUSI KELINCAHAN DAN KESEIMBANGAN TUBUH TERHADAP KETERAMPILAN MENGGIRING BOLA ZIG-ZAG PADA PERMAINAN FUTSAL SMAN 3 BANJARBARU
PENGARANG:AHMAD FIQRI RIZANI
PENERBIT:-
TANGGAL:2018-02-08


Penelitian ini bertujuan: Untuk mengetahui ada tidaknya kontribusi kelincahan terhadap keterampilan menggiring bola zig-zag pada permainan futsal SMAN 3 Banjarbaru. 2) Untuk mengetahui ada tidaknya kontribusi keseimbangan tubuh terhadap keterampilan menggiring bola zig-zag pada permainan futsal SMAN 3 Banjarbaru. 3) Untuk mengetahui ada tidaknya kontribusi kelincahan dan keseimbangan tubuh terhadap keterampilan menggiring bola zig-zag pada permainan futsal SMAN 3 Banjarbaru.
Metode penelitian ini menggunakan metode expost facto karena penelitian baru dilaksanakan dengan pengambilan data menggunakan teknik Total sampling.
Populasi pada penelitian ini sebanyak 20 orang yang merupakan seluruh pemain futsal SMAN 3 Banjarbaru , dan yang menjadi sampel berjumlah 20 orang, dengan teknik total sampling.
Kesimpulan penelitian: 1) Ada kontribusi kelincahan terhadap keterampilan menggiring bola zig-zag pada permainan futsal SMAN 3 Banjarbaru. 2) Ada kontribusi keseimbangan tubuh terhadap keterampilan menggiring bola zig-zag pada permainan futsal SMAN 3 Banjarbaru. 3) Ada kontribusi kelincahan dan keseimbangan tubuh secara bersama-sama terhadap keterampilan menggiring bola zig-zag pada permainan futsal SMAN 3 Banjarbaru.
Kata Kunci: Kontribusi, Kelincahan, Keseimbangan Tubuh, Menggiring Bola
Zig-Zag Permainan Futsal SMAN 3 Banjarbaru.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI