DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi pada Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Kalimantan Tengah )
PENGARANG:SYAKHRIAL HARAHAP
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-12-08


SYAKHRIAL HARAHAP,Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan  Dengan  Komitmen  Organisasi  Sebagai  Variabel  Intervening (Studi Pada Karyawan  BPJS Ketenagakerjaan di Kalimantan Tengah).  Hastin Umi Anisah (Pembimbing I)

 

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisispengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan  Dengan Komitmen Organisasi Sebagai Variabel Intervening.

Jenis penelitian termasuk dalam penelitian eksplanatori research dengan menggunakan kategori nonprobability sampling dengan metode sampling jenuh (sensus) dengan masa kerja lebih dari 1 tahun, dan pendidikan minimal D3 pada BPJS Ketenagakerjaan Kalimantan Tengah. Pengumpulan data penelitian menggunakan kuesioner yang disebar kepada 59 Orang responden. Metode analisis data penelitian ini adalah dengan Component Based Structural Equation Modelling – Partial Least Square (PLS)

Hasil uji hipotesis diketahui budaya organisasi berpengaruh terhadap kinerja karyawan, budaya organisasi berpengaruh terhadap komitmen organisasi, komitmen organisasi berpengaruh terhadap kinerja karyawan,dan pada Budaya Organisasi tidak berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan melalui komitmen organisasi

Kata Kunci : Budaya Organisasi, Kinerja Karyawan, Komitmen Organisasi sebagai Variabel Intervening

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI