DIGITAL LIBRARY



JUDUL:KONTRIBUSI KECEPATAN REAKSI DAN KELINCAHAN KAKI TERHADAP DRIBLE SPEED ATLET KLUB BASKET REALMACO BANJARBARU
PENGARANG:M. FITRIZAL KHALIQ
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-12-14


 

M. FITRIZAL KHALIQ. NIM. A1D110223. “Kontribusi Kecepatan Reaksi dan Kelincahan Kaki Dalam Melakukan drible speed klub basket Realmaco Banjarbaru”  Skripsi Jurusan Pendidikan Olahraga dan Kesehatan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lambung Mangkurat Pembimbing: (I) Dr. H.Syamsul Arifin, M.Pd  (II) Mita Erliana, S.Pd., M.Or.

 

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Untuk mengetahui kontribusi kecepatan reaksi terhadap drible speed  klub basket Realmaco Banjarbaru. 2)Untuk mengetetahui kontribusi kelincahan kaki terhadap drible speed klub basket Realmaco Banjarbaru. 3) Untuk mengetahui kontribusi secara bersama-sama  kecepatan reaksi dan kelincahan kaki terhadap drible speed  klub basket Realmaco Banjarbaru Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif, dengan teknik pengukuran dantes.

 

Populasi dalam penelitian ini adalah penelitian ini adalah atlit basket klub basket Realmaco Banjarbaru yang berjumlah 12 orang pengambilan  sampel menggunakan sampling jenuh.

 

Hasil analisis penelitian menyimpulkan bahwa: (1) Ada kontribusi kecepatan reaksi terhadap Drible Speed Atlet Klub Basket Realmaco Banjarbaru. (2)             Ada kontribusi kelincahan kaki terhadap Drible Speed Atlet Klub Basket Realmaco Banjarbaru. (3). Ada kontribusi kecepatan reaksi dan kelincahan kaki secara bersama-sama terhadap Drible Speed Atlet Klub Basket Realmaco Banjarbaru.

 

 

 

Kata Kunci : Kecepatan reaksi, kelincahan kaki, drible speed.

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI