DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. PEGADAIAN CABANG PLAZA MITRA, BANJARMASIN
PENGARANG:KHAIDIR RAIHADI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-12-15


Khaidir Raihadi, 2020. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Pegadaian Cabang Plaza Mitra Banjarmasin. Dibawah bimbingan Rasyidi danHasanur.

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh secara parsial dan simultan dari variabel kualitas Pelayanan dan kualitas produk terhadap nasabah PT Pegadaian Plaza Mitra Banjarmasin.

Pendekatan secara kuantitatif Expostfacto, teknik pengambilan sampel yaitu accidental sampling sampel, sehingga diperoleh sampel penelitian sebanyak 91 Nasabah PT Pegadaian plaza mitra Banjarmasin, data yang di kumpulkan dengan kuesoner mengunakan skala likert data yang terkumpul di analisis dengan regresi linear berganda.

Hasil penelitian membuktikan Kualitas Pelayanan (X1) terhadap kepuasan nasabah (Y) berpengaruh signifikan dengan nilai sig. 0.000 < 0.05, danKualitasProduk(X2)berpengaruhsignifkanterhadapkepuasannasabah

(Y) dengan nilai sig. 0.001 < 0.05. Hasil pengujian secara bersama-sama menunjukan pengaruh signifikan Kualitas Pelayanan (X1) dan Kualitas Produk (X2) terhadap Kepuasan Nasabah dengan nilai sig. 0.000 < 0.05.

 

Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Nasabah

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI