DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH GAYA KOMUNIKASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI ( STUDI PADA KANTOR CAMAT HANAU KABUPATEN SERUYAN KALIMANTAN TENGAH )
PENGARANG:MUHAMMAD ALVI SYAHRINNOR
PENERBIT:-
TANGGAL:2018-02-09


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh gaya komunikasi dan gaya kepemimpinan baik secara simultan maupun secara parsial terhadap kinerja pegawai pada kantor Camat Hanau Kabupaten Seruyan Kalimantan Tengah.
Penelitian ini berjenis explanatory research. Teknik pengumpulan data disini menggunakan kuesioner sampel sebanyak 44 pegawai yang ada di seluruh Kantor Camat Hanau. Teknik analisis data menggunakan uji validitas, reliabilitas, regresi linier berganda, uji F dan Uji t dengan menggunakan program aplikasi SPSS 21
Hasil analisis menunjukkan bahwa secara simultan terdapat pengaruh variabel gaya komunikasi dan gaya kepemimpinan terhadap kinerja pegawai. Secara parsial, gaya komunikasi tidak berpengaruh terhadap kinerja pegawai. Namun gaya kepemimpinan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kinerja pegawai pada Kantor Camat Hanau.
Kata kunci : gaya komunikasi, gaya kepemimpinan, dan kinerja pegawai.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI