DIGITAL LIBRARY



JUDUL:KONTRIBUSI KEKUATAN OTOT LENGAN DAN KELENTUKAN PERGELANGAN TANGAN TERHADAP KEMAMPUAN CHEST PASS BOLA BASKET PADA PEMAIN BASKET PUTRA KLUB BSW BANJARBARU
PENGARANG:ANANDA TRI SUSILO
PENERBIT:-
TANGGAL:2018-02-09


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : 1) Ada tidaknya kontribusi kekuatan otot lengan terhadap kemampuan chest pass bola basket pada pemain basket putra klub BSW Banjarbaru. 2) Ada tidaknya kontribusi kelentukan pergelangan tangan terhadap kemampuan chest pass bola basket pada pemain basket putra klub BSW Banjarbaru. 3) Ada tidaknya kontribusi kekuatan otot lengan dan kelentukan pergelangan tangan terhadap kemampuan chest pass bola basket pada pemain basket putra klub BSW Banjarbaru
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Expost facto dengan teknik pengambilan data melalui tes dan pengukuran.
Populasi dalam penelitian ini ialah klub BSW Banjarbaru yang berjumlah 12 orang. Sehingga yang menjadi sampel berjumlah 12 orang dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik total sampling atau sampel jenuh.
Kesimpulan: 1). Ada kontribusi antara kekuatan otot lengan terhadap kemampuan chest pass. 2) Ada kontribusi antara kelentukan pergelangan tangan terhadap kemampuan chest pass. 3). Ada kontribusi antara kekuatan otot lengan, kelentukan pergelangan tangan terhadap kemampuan chest pass.
Kata kunci: Kontribusi, Kekuatan Otot Lengan, Kelentukan Pergelangan Tangan, Kemampuan Chest Pass, Pemain basket putra klub BSW Banjarbaru.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI