DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Price Discount dan In Store Display Terhadap Perilaku Konsumen Alfamart Cempaka Besar Banjarmasin
PENGARANG:MUHAMMAD CLAUDIO OCTAVIANDRA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-12-29


ABSTRAKSI

Muhammad Claudio Octaviandra (2020). Pengaruh Price Discount dan In Store Display Terhadap Impulse Buying Pada Konsumen Alfamart Cempaka Besar Banjarmasin. Pembimbing: Mohammad Yudy Rachman.

Penelitian ini dilakukan untuk (1) Menganalisis pengaruh price discount terhadap impulse buying konsumen Alfamart Cempaka Besar Banjarmasin ; (2) Untuk menganalisis pengaruh in store display terhadap impulse buying konsumen Alfamart Cempaka Besar Banjarmasin. 

            Jenis penelitian ini adalah kuantitatif, dengan Responden penelitian 50 orang konsumen Alfamart Cempaka Besar Banjarmasin yang dapat digunakan dalam pengolahan data. Data diolah dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dan sampel diambil menggunakan teknik purposive sampling.

Hasil penelitian ini membuktikan pengaruh positif price discount. Hal ini menunjukkan bahwa semakin besar price discount yang diberikan maka akan semakin meningkat impulse buying konsumen. Hasil penelitian ini juga membuktikan bahwa pengaruh positif in store display terhadap impulse buying konsumen. Hal ini membuktikan bahwa semakin baik in store display, maka akan semakin meningkatkan impulse buying konsumen Alfamart Cempaka Besar Banjarmasin.

Kata Kunci :Price Discount, In Store Display, Impulse Buying

ABSTRACT

Muhammad Claudio Octaviandra (2020). The Effect of Price Discount and In Store Display on Impulse Buying Consumer Alfamart Cempaka Besar Banjarmasin. Mentor: Mohammad Yudy Rachman.

This research was conducted to (1) Analyze the effect of price discounts on impulse buying consumers Alfamart Cempaka Besar Banjarmasin; (2) To analyze the effect of in store display on the impulse buying of Alfamart Cempaka Besar Banjarmasin consumers.

This type of research is quantitative, with 50 respondents from Alfamart Cempaka Besar Banjarmasin, which can be used in data processing. Data were processed using multiple linear regression analysis and samples were taken using purposive sampling technique.

The results of this study prove the positive effect of price discount. This shows that the greater the price discount given, the more impulse buying consumers will increase. The results of this study also prove that the positive influence of in store displays on consumer impulse buying. This proves that the better in store displays, the more impulse buying consumers of Alfamart Cempaka Besar Banjarmasin.

Keywords:Price Discount, In Store Display, Impulse Buying

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI