DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN (STUDI PADA PDAM BANDARMASIH KOTA BANJAMASIN)
PENGARANG:WIDIA ASTUTI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-12-30


Widia Astuti (2020). Pengaruh Disiplin Kerja dan Komitmen Organisasi Terhadap Prestasi Kerja Karyawan (Studi Pada PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin). Pembimbing: Maya Sari Dewi.

Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menganalisis (1) pengaruh disiplin kerja dan komitmen organisasi terhadap prestasi kerja karyawan PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin (2) pengaruh disipin kerja terhadap prestasi kerja karyawan PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin (3) pengaruh komitmen organisasi terhadap prestasi kerja karyawan PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin.

Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah 360 karyawan dengan sampel sebanyak 50 karyawan. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunkan teknik non-probability sampling; Quota Sampling. Teknik pengumpulan data dengan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda.

Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) disiplin kerja dan komitmen organisasi berpengaruh terhadap prestasi kerja karyawan PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin (2) disiplin kerja berpengaruh terhadap prestasi kerja karyawan PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin (3) komitmen organisasi berpengaruh terhadap prestasi kerja karyawan PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI