DIGITAL LIBRARY



JUDUL:HUBUNGAN PANJANG TUNGKAI DAN KEKUATAN OTOT TUNGKAI DENGAN HASIL TENDANGAN PASSING MENGGUNAKAN KAKI BAGIAN DALAM PEMAIN SEPAKBOLA SMP NEGERI 2 MARTAPURA
PENGARANG:MUHAMMAD ZAINUDDIN
PENERBIT:-
TANGGAL:2018-02-12


Kata Kunci: Hubungan, Panjang Tungkai, Kekuatan Otot Tungkai, Tendangan Passing, Pemain Sepakbola, SMP Negeri 2 Martapura.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Ada tidaknya hubungan panjang tungkai dengan hasil tendangan passing pemain sepakbola SMP Negeri 2 Martapura. 2) Ada tidaknya hubungan kekuatan otot tungkai dengan hasil tendangan passing Pemain sepakbola SMP Negeri 2 Martapura. 3) Ada tidaknya hubungan panjang tungkai dan kekuatan otot tungkai secara bersama-sama dengan hasil tendangan passing pemain sepakbola SMP Negeri 2 Martapura.
Metode penelitian yang di gunakan dalam penelitian ini metode korelasional dengan tekik pelaksanaan melalui tes dan pengukuran.
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pemain sepakbola SMP Negeri 2 Martapura yang berjumlah 18 orang, adapaun yang menjadi sampel penelitian adalah berjumlah 18 orang, dengan teknik pengampilan sampel menggunakan total sampling atau sampel jenuh.
Kesimpulan: 1) Ada hubungan panjang tungkai dengan hasil tendangan passing pemain sepakbola SMP Negeri 2 Martapura. 2) Ada hubungan kekuatan otot tungkai dengan hasil tendangan passing Pemain sepakbola SMP Negeri 2 Martapura. 3) Ada hubungan panjang tungkai dan kekuatan otot tungkai dan bersama-sama dengan hasil tendangan passing pemain sepakbola SMP Negeri 2 Martapura.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI