DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | PENGARUH LOKASI DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI & BISNIS ULM BANJARMASIN (Studi Kasus Kantin FEB ULM Banjarmasin) | |
PENGARANG | : | FANDI AKBAR | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2021-01-27 |
Fandy Akbar (2020). Pengaruh Lokasi dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis ULM (Studi Kasus Kantin FEB ULM Banjarmasin). Pembimbing : Doni Stiadi. SE.Msi
Penelitian skripsi ini dilaksanakan untuk (1) Menganalisis pengaruh lokasiterhadap keputusan pembelian mahasiswa FEB ULM di kantin; (2) Menganalisis pengaruh keragaman produkterhadap keputusan pembelian mahasiswa FEB ULM di kantin.
Penelitian skripsi ini berjenis asosiatif dan populasi sampel yang digunakan adalah seluruh mahasiswa FEB ULM Banjarmasin. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Nonprobability sampling. Penelitian ini menggunakan 60 responden yang mana merupakan mahasiswa FEB ULM yang pernah berbelanja di kantin, jumlah tersebut didapatkan berdasarkan pendapat Roscoe dalam buku Sugiyono (2016). Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Regresi Linier Berganda karena jumlah variable independen yang digunakan lebih dari satu.
Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian Mahasiswa FEB. Keragaman produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian Mahasiswa FEB
Kata kunci : Lokasi, Keragaman Produk, Keputusan Pembelian.
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI