DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH BEBAN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PERUSAHAAN KFC CABANG AHMAD YANI BANJARMASIN
PENGARANG:M. Fahreza Afrian
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-01-28


MUHAMMAD FAHRIZA AFRIAN (2020). Pengaruh beban kerja dan stress kerja terhadap kinerja karyawan perusahaan KFC Cabang Ahmad Yani Banjarmasin. Pembimbing: Meiske Claudia.

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruhbeban kerja dan stress kerja terhadap kinerja karyawan perusahaan KFC Cabang Ahmad Yani Banjarmasin secara simultan dan parsial.

Responden dalam penelitian ini sebanyak 37 orang karyawan yang terdiri dari customer service, pramuniaga, waitress dan cashier menggunakan total sampling yang dapat digunakan dalam pengolahan data.  Data diolah menggunakan analisis regresi linier berganda dengan uji F dan uji t.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa beban kerja dan stress kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan Perusahaan KFC Cabang Ahmad Yani Banjarmasin. Beban kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan Perusahaan KFC Cabang Ahmad Yani Banjarmasin. Stress kerja tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan Perusahaan KFC Cabang Ahmad Yani Banjarmasin. Hasil rekapitulasi responden menunjukkan tidak semua karyawan mendapat dukungan sosial dari pimpinan. Diperlukan dukungan sosial yang positif dari pimpinan agar dapat mengurangi tingkat stres kerja karyawan sehingga tercipta situasi kerja yang kondusif serta menurunkan beban kerja dan stress kerja. Dengan mendapatkan dukungan tersebut kinerja karyawan akan lebih terpacu.

 

Kata Kunci: Beban Kerja, Stress Kerja dan Kinerja.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI