DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Disiplin Kerja dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Kantor Perum Bulog Divisi Regional Kalimantan Selatan
PENGARANG:MUHAMMAD ILHAM
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-02-02


ABSTRAKSI

 

 

Muhammad Ilham (2019) “Pengaruh Disiplin Kerja dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan Kantor Perum Bulog Divisi Regional Kalimantan Selatan)”. Pembimbing: Meiske Claudia

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengalisis Pengaruh Disiplin Kerja dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan Kantor Perum Bulog Divisi Regional Kalimantan Selatan).

Jenis Penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif yang bersifat menanyakan hubungan kausal yang bersifat sebab akibat. Jadi ada variabel independen (variabel yang mempengaruhi) dan dependen (variabel dipengaruhi). Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 37 responden Karyawan Kantor Perum Bulog Divisi Regional Kalimantan Selatan, dengan menggunakan teknik sampling jenuh. Alat analisis yang digunakan regresi linier berganda.

Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Disiplin Kerja dan Motivasi Kerja secara simultan berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan Kantor Perum Bulog Divisi Regional Kalimantan Selatan, variabelDisiplin Kerja berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan, variabel Motivasi Kerja berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan.

 

Kata Kunci: Disiplin Kerja, Motivasi Kerja, Kinerja Karyawan

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI