DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH POWER LENGAN DAN TINGKAT KONSENTRASI TERHADAP KETEPATAN TUSUKAN JENIS SENJATA FLORET PADA MAHASISWA JPOK UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT BANJARBARU
PENGARANG:MUHAMAD SYAHRUDDIN
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-02-06


RINGKASAN

 

Muhamad Syahruddin. 2020. Pengaruh Power Lengan dan Tingkat Konsentrasi Terhadap Ketepatan Tusukan Jenis Senjata Floret pada mahasiswa JPOK ULM Banjarbaru. Pembimbing: Dr. Herita Warni, M.P.d.; Dr. Tri Irianto, M.Kes.

 

 

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) pengaruh power lengan terhadap ketepatan tusukan jenis senjata floret pada mahasiswa JPOK ULM Banjarbaru; 2) pengaruh tingkat konsentrasi terhadap ketepatan tusukan jenis senjata floret pada mahasiswa JPOK ULM Banjarbaru; 3) pengaruh power lengan dan tingkat konsentrasi terhadap ketepatan tusukan jenis senjata floret pada mahasiswa JPOK ULM Banjarbaru.

Metode penelitian yang digunakan adalah metode ex post facto. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa JPOK ULM Banjarbaru yang berjumlah 18 orang, sedangkan yang menjadi sampel dalam penelitian ini sebanyak 18 orang, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik sampling total.

Hasil penelitian menunjukan bahwa: 1) tidak ada pengaruh power lengan terhadap ketepatan tusukan jenis senjata floret pada mahasiswa JPOK ULM Banjarbaru; 2) tidak ada pengaruh tingkat konsentrasi terhadap ketepatan tusukan jenis senjata floret pada mahasiswa JPOK ULM Banjarbaru; 3) tidak ada pengaruh power lengan dan tingkat konsentrasi terhadap ketepatan tusukan jenis senjata floret pada mahasiswa JPOK ULM Banjarbaru.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI