DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BIJI KOPI ESPRESSO MANDAILING PADA HELLO COFFEE ROASTERY BANJARMASIN | |
PENGARANG | : | MUHAMMAD ADITYA | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2021-02-08 |
Penelitian ini dilakukan untuk (1) menganalisis pengaruh simultan kualitas produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian biji kopi espresso mandailing pada Hello Coffee Roastery Banjarmasin; (2) menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian biji kopi espresso mandailing pada Hello Coffee Roastery Banjarmasin; (3) menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan pembelian biji kopi espresso mandailing pada Hello Coffee Roastery Banjarmasin; dan (4) menganalisis pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian biji kopi espresso mandailing pada Hello Coffee Roastery Banjarmasin.
Responden penelitian adalah 34 pemilik kedai kopi di Banjarmasin dan Banjarbaru yang sudah pernah membeli biji kopi espresso mandailing Hello Coffee Roastery yang dapat digunakan dalam pengolahan data. Data diolah dengan menggunakan analisis linear berganda yang sebelumnya di uji dengan uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan kualitas produk, harga dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian biji kopi espresso mandailing Hello Coffee Roastery. Hal ini menunjukkan bahwa semakin baik kualitas produk dan citra merek serta semakin terjangkau nya harga, maka akan semakin meningkat keputusan pembelian. Hal tersebut mengindikasikan bahwa penelitian mengenai faktor kualitas produk, harga dan citra merek perlu diteliti terus guna meningkatkan keputusan pembelian.
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI