DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY DI KOTA BANJARMASIN
PENGARANG:MAULANA INDRA NUSWANTARA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-02-08


 

ABSTRAKSI

 

Maulana Indra Nuswantara (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Scoopy di Kota Banjarmasin. Pembimbing: Tinik Sugiati.

 

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, brand image,dan brand awareness terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Scoopy di Kota Banjarmasin. Menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat  di Kota Banjarmasin yang menggunakan sepeda motor Honda Scoopy dengan sampel sebanyak 105 responden.Menggunakan teknik non probability sampling dan pengambilan sampel dengan purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil dari penelitian menunjukan kualitas produk dan brand image memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Scoopy di Kota Banjarmasin, sedangkan brand awareness tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Oleh karena itu, semakin baik kualitas produk dan brand image semakin tinggi keputusan pembelian.

 

Kata Kunci : Kualitas Produk, Brand Image, Brand Awaraness, Keputusan Pembelian, Sepeda Motor Honda Scoopy.

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI