DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH HARGA DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN TRANSPORTASI ONLINE GOJEK DI BANJARMASIN
PENGARANG:WIDYA SUKMA WURI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-02-09


Widya Sukma Wuri. Pengaruh Harga dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Penggunaan Transportasi Online Gojek di Banjarmasin. Program Studi Manajemen. Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Universitas Lambung Mangkurat.

Pembimbing: Rusniati, SE, M.Si

Penelitian ini bertujuan (1) untuk menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan penggunaan Gojek di Banjarmasin (2) untuk menganalisis pengaruh kepercayaan konsumen terhadap keputusan penggunaan Gojek di Banjarmasin.

Jenis Penelitian ini ialah penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan ialah analisis regresi linier berganda.

Hasil dari penelitian ini ialah harga berpengaruh terhadap keputusan penggunaan Gojek di Banjarmasin. Selain itu, hasil dari penelitian ini menunjukkan kepercayaan konsumen berpengaruh terhadap keputusan penggunaan Gojek di Banjarmasin.

Kata Kunci: Harga, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Penggunaan.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI