DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH INOVASI PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PADA BETTY WEDDING ORGANIZER BARITO KUALA
PENGARANG:RAHMAWATI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-02-11


Rahmawati, 1610412620022, 2020, Pengaruh Inovasi Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Pada  Betty Wedding Organizer Barito Kuala. Dibawah bimbingan Bapak Maryono.

 

            Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh signifikan Inovasi pelayanan dan Citra perusahaan terhadap keputusan penggunaan jasa wedding pada Betty Wedding Organizer Barito Kuala.

 

            Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan responden dalam penelitian ini berjumlah 50 orang yang merupakan pengguna jasa Betty Wedding Organizer Barito Kuala. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik Purposive Sampling. Data yang digunakan diambil dari wawancara dan penyebaran kuesioner, sedangkan analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda.

 

            Hasil penelitian membuktikan Inovas pelayanan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan penggunaan jasa dengan besar pengaruh 0,316 atau sebesar 31,6%, Citra perusahaan berpengaruh secara signifikan secara parsial terhadap keputusan penggunaan jasa dengan besar pengaruh 0,599 atau sebesar 59,9%. Inovasi pelayanan dan Citra perusahaan berpengaruh secara simultan terhadap keputusan penggunaan jasa dengan besar pengaruh 0,773 atau sebesar 77,3%.

 

Kata Kunci : Inovasi Pelayanan, Citra Perusahaan, Keputusan Penggunaan Jasa

 

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI