DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH TESTIMONIAL, ENDORSEMENT DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN COLLAGEN BODY LOTION (Studi pada pengikut instagram Ajwa Beauty di Banjarmasin)
PENGARANG:MOULIDEA SURBHI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-02-15


Moulidea Surbhi. 2020. Pengaruh Testimonial, Endorsement, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Collagen Body Lotion (studi pada pengikut instagram Ajwa Beauty di Banjarmasin). Program Studi Manajemen. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lambung Mangkurat.

 

Pembimbing: Rusniati, SE. M.Si

 

Penelitian ini bertujuan (1) Untuk menganalisis pengaruh testimonial, endorsement dan kualitas produk secara simultan terhadap keputusan pembelian Collagen Body Lotion Ajwa Beauty di Banjarmasin (2) Untuk menganalisis pengaruh testimonial secara parsial terhadap keputusan pembelian Collagen Body Lotion Ajwa Beauty di Banjarmasin (3) Untuk menganalisis pengaruh endorsement secara parsial terhadap keputusan pembelian Collagen Body Lotion Ajwa Beauty di Banjarmasin (4) Untuk menganalisis pengaruhkualitas produk secara parsial terhadap keputusan pembelian Collagen Body Lotion Ajwa Beauty di Banjarmasin.

 

Jenis penelitian berupa penelitian kuantitatif. Populasi adalahmasyarakat Banjarmasin yang mengikuti instagram Ajwa Beauty dan menggunakan produk collagen body lotion Ajwa Beauty. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel berupa purporsive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisi regresi linier berganda.

 

Hasil penelitian menunjukkan bahwa testimonial, endorsement dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian Collagen Body Lotion Ajwa Beauty di Banjarmasin. Testimonial berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian Collagen Body Lotion Ajwa Beauty di Banjarmasin. Endorsement berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian Collagen Body Lotion Ajwa Beauty  di Banjarmasin. Kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian Collagen Body Lotion.

Kata Kunci : Testimonial, Endorsement, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI