DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Motivasi Kerja Dan Kompensasi Finansial Terhadap Kinerja Karyawan Pada Pt. Finansia Multi Finance Cabang Batulicin Divisi Collector
PENGARANG:MARIA ULFAH
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-02-15


ABSTRAK

            Maria Ulfah, 1610412620013, 2020,Pengaruh Motivasi Kerja dan Kompensasi Finansial Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Finansia Multi Finance cabang Batulicin Divisi Collector. Dibawah bimbingan Hairudinor dan Fitriyadi.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Motivasi Kerja dan Kompensasi Finansial terhadap Kinerja Karyawan Divisi Collector PT. Finansia Multi Finance cabang Batulicin.

Pendekatan penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sampel penelitian yaitu seluruh karyawan divisi collector yang berjumlah 35 responden dengan metode sampel jenuh. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner dengan skala likert dan dianalisis menggunakan regresi linier berganda.

Hasil penelitian membuktikan Motivasi Kerja berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Kinerja Karyawan dengan besar pengaruh 0,353 atau sebesar 35,3%, Kompensasi Finansial berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Kinerja Karyawan dengan besar pengaruh 0,346 atau sebesar 34,6%, Motivasi Kerja dan Kompensasi Finansial berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap Kinerja Karyawan dengan besar pengaruh 0,332 atau sebesar 33,2%.

 

Kata Kunci : Motivasi Kerja, Kompensasi Finansial dan Kinerja Karyawan.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI