DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH FAKTOR-FAKTOR BRAND IMAGE DAN PESAN IKLAN KARTU PRABAYAR SIMPATI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASYARAKAT KOTA BANJARMASIN
PENGARANG:Basit Al Kahfi
PENERBIT:-
TANGGAL:2017-09-20


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor brand
image
(X1), dan pesan iklan(X2) terhadap keputusan pembelian (Y) kartu prabayar
simpati di Kota Banjarmasin.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan tipe penelitian
eksplanatif diskriptif. Sampel yang diambil sebanyak 348 orang, teknik pengambilan
sampel dengan menggunakan metode
cluster sampling, teknik pengumpulan data
menggunakan kuesioner, dan riset pustakaan, sedangkan analisis data menggunakan
regresi linier berganda dengan derajat kesalahan 5%, dan menggunakan aplikasi SPSS
23.0 untuk windows
Hasil pengujian hipotesis didapatkan nilai signifikasi sebesar 0,000 <0,05
dengan nilai t
hitung (12,916) > ttabel (1,966) untuk variabel pesan iklan, dan untuk variabel
faktor-faktor
brand image dengan nilai thitung (2,974) > ttabel (1,966) dengan signifikasi
0,03 (>0,05), serta dengan nilai F
hitung 120,674 dan nilai R2 sebesar 0,412, berdasarkan
hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan secara simultan
antara faktor-faktor
brand image dan pesan iklan terhadap keputusan pembelian
sebesar 41,2% dan dalam pada penelitian ini menjelaskan bahwa terdapat pengaruh
faktor faktor
brand image dan pesan iklan terhadap keputusan pembelian kartu
prabayar simpati di Kota Banjarmasin.


Kata Kunci :
Brand Image, Pesan Iklan, Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI