DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PERBANDINGAN SITA UMUM MENURUT UNDANG-UNDANG NO. 37 TAHUN 2004 TENTANG KEPAILITAN DAN PENUNDAAN KEWAJIBAN PEMBAYARAN UTANG DENGAN AUTOMATIC STAY MENURUT BANKRUPTCY CODE AMERIKA SERIKAT
PENGARANG:BARIZA NI`MA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-03-09


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui   perbedaan maupun persamaan dari Sita Umum Menurut Undang-Undang No. 37 Tahun 2004 Tentang Kepailitan dan Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang dengan Automatic Stay menurut Bankruptcy Code Amerika Serikat. dan untuk mengetahui pengaturan mengenai Automatic Stay menurut Bankruptcy Code Amerika Serikat dapat diterapkan di Indonesia. Penelitian ini adalah penelitian hukum normatif dimana Peneliti memfokuskan kepada Pendekatan Perbandingan dengan membandingkan hukum suatu negara dengan hukum negara lain.

Menurut hasil dari penelitian skripsi ini bahwa : Pertama, sita umum menurut Undang-undang No. 37 Tahun 2004 tentang Kepailitan dan Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang dengan Automatic Stay menurt Bankruptcy Code Amerika Serikat memiliki perbedaandan persamaan. Kedua, Pengaturan mengenaiautomatic staymenurut Bankruptcy Code Amerika Serikatdapat digunakan sebagai referensi hukum di Indonesia.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI