DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FRESHCARE DI BANJARMASIN
PENGARANG:AZKIA AMALIA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-03-15


ABSTRAK

 

 

 

            Azkia Amalia, 1610412620006, 2020, Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk FreshCare di Banjarmasin. Dibawah bimbingan M Hasanur Arifin dan Maryono.

 

            Penelitian ini bertujuam untuk mengetahui dan menguji pengaruh signifikan secara parsial dan simultan antara  Brand Ambassador (X1) dan Brand Image (X2) Terhadap Keputusan Pembelian (Y) Produk FreshCare di Banjarmasin. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Sampel diambil sebanyak 100 responden dengan teknik Purrposive Sampling. Pengumpulan data yang digunakan diambil dari wawancara dan penyebaran kuesioner, sedangkan analisis data menggunakan regresi linier berganda.

 

            Hasil penelitian membuktikan Brand Ambassador (X1) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan besar pengaruh 0,195 atau sebesar 19,5%, Brand Image (X2) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan sebesar pengaruh 0,621 atau sebesar 62,1%. Brand Ambassador (X1) dan Brand Image (Y) berpengaruh secara sifnifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian (Y) Produk FreshCare di Banjarmasin dengan besar pengaruh 0,570 atau sebesar 57%.

 

 

Kata kunci : Brand Ambassador, Brand Image, Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI