DIGITAL LIBRARY



JUDUL:KONTRIBUSI PANJANG TUNGKAI DAN KELENTUKAN PINGGUL TERHADAP KETERAMPILAN SMASH KEDENG ATLET SEPAK TAKRAW PSTI KABUPATEN HULU SUNGAI SELATAN
PENGARANG:M. RIZKI AL-IKHSAN
PENERBIT:-
TANGGAL:2018-02-14


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1). Ada tidaknya kontribusi panjang tungkai dengan keterampilan smash kedeng atlet sepak takraw PSTI Kabupaten Hulu Sungai Selatan 2). Ada tidaknya kontribusi kelentukan pinggul terhadap keterampilan smash kedeng atlet sepak takraw PSTI Kabupaten Hulu Sungai Selatan 3). Ada tidaknya kontribusi panjang tungkai dan kelentukan pinggul terhadap keterampilan smash kedeng atlet sepak takraw PSTI Kabupaten Hulu Sungai Selatan.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode expost facto, dengan teknik tes dan pengukuran.
Populasi pada penelitian ini adalah seluruh atlet sepak takraw PSTI Kabupaten Hulu Sungai Selatan berjumlah 25 orang, sedangkan sampel dalam penelitian ini berjumlah 14 orang dengan menggunakan teknik sampling purposive.
Kesimpulan penelitian: 1). Ada kontribusi panjang tungkai terhadap smash kedeng atlet sepak takraw PSTI Kabupaten Hulu Sungai Selatan 2). Ada kontribusi kelentukan pinggul terhadap keterampilan smash kedeng atlet sepak takraw PSTI Kabupaten Hulu Sungai Selatan 3). Ada kontribusi panjang tungkai dan kelentukan pinggul terhadap keterampilan smash kedeng atlet sepak takraw PSTI Kabupaten Hulu Sungai Selatan.
Kata Kunci: Kontribusi panjang tungkai, kelentukan pinggul, keterampilan smash kedeng.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI