DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KOMPENSASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. BINTANG MULIA TEHNIK GENERAL REPAIR AND FABRICATION KALIMANTAN SELATAN
PENGARANG:NUR IRFANDARY
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-03-30


ABSTRAK

Nur Irfandary (2020). Pengaruh Kompensasi dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Bintang Mulia Tehnik General Repair and Fabrication Kalimantan Selatan. Pembimbing : Meiske Claudia.

 

            Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kompensasi (X1), dan Disiplin Kerja (X2) baik secara parsial maupun simultan terhadap Kinerja Karyawan (Y) PT. Bintang Mulia Tehnik General Repair and Fabrication Kalimantan Selatan.

 

            Jenis penelitian ini yaitu Explanatory Research yang menjelaskan hubungan kausal (sebab-akibat) antar variabel. Jenis data yang digunakan adalah kuantitatif.Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara dan kuesioner. Sampel penelitian sebesar 71 orang dan menggunakan teknik Purposive Sampling pada Non-Probability Sampling. Tekinik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda.

 

            Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kompensasi dan Disiplin Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan.

 

Kata Kunci : Kompensasi, Disiplin Kerja, Kinerja Karyawan

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI