DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Kualias Produk, Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen KFC Ahmad Yani KM 4.5 Banjarmasin)
PENGARANG:MUHAMMAD NOR ILMI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-04-06


 

ABSTRAK

 

Muhammad Nor Ilmi, 1610412310027, 2020, Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen KFC Ahmad Yani KM 4.5 Banjarmasin). Dibawah bimbingan Hj.Nurul Wahyuni, S.Sos,M.AB.

 

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen KFC Ahmad Yani KM 4.5 Banjarmasin).

 

Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Sampel diambil sebanyak 75 responden dengan teknik Probability Sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner, sedangkan analisis data menggunakan regresi linier berganda.

 

Hasil penelitian membuktikan Kualitas Produk berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian dengan besar pengaruh 0,345 atau sebesar 34.5%, Kualitas Pelayanan berpengaruh  signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian dengan besar pengaruh 0,380 atau sebesar 38% sedangkan Lokasi berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian dengan besar pengaruh 0,195 atau sebesar 19.5% . Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Lokasi berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian dengan besar pengaruh 0,648 atau sebesar 64,8%.

 

 

 

Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Lokasi, Keputusan Pembelian.

 

                                                                                               

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI