DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan Warung Soto Bang Amat Banjarmasin
PENGARANG:HILWIM RIDANUR RAHIM
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-04-08


       ABSTRAK

Hilwim Ridanur Rahim, 1610412310019, 2020, Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Warung Soto Bang Amat di Banjarmasin). Dibawah bimbingan Bapak Maryono, S.Sos, M.Si dan Bapak M. Hasanur Ariffin, S.Sos,MM.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh secara parsial maupun simultan Kualitas Produk, Citra Merek dan Lokasi T erhadap Kepuasan Pelanggan (Warung Soto Bang Amat di Banjarmasin).

Pendekatan penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel diambil sebanyak 75 responden dengan teknik Accidental Sampling. Pengumpulan data menggunakan kuisioner, sedangkan analisis data menggunakan regresi linear berganda.

Hasil penelitian membuktikan Kualitas Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan pelanggan dengan nilai sig 4,4%, Citra merek berpengaruh signifikan secara parsial dengan besar pengaruh sebesar 24,5 %, sedangkan Lokasi berpengaruh signifikan secara parsial dengan besar pengaruh sebesar 12,5%. Kualitass Produk, Citra Merek dan Lokasi berpengaruh signifikan secara simultan terhadap kepuasan pelanggan dengan besar pengaruh sebesar 58,9%.

Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Lokasi, Kepuasan Pelanggan

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI