DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK TABUNGAN SIMPEDES PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK UNIT ANTASARI BANJARMASIN
PENGARANG:DEWI RINIAWATI
PENERBIT:FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK
TANGGAL:2018-02-14


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan
terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening
Pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Unit Antasari Banjarmasin.
Pendekatan penelitian yang diambil adalah pendekatan kuantitatif. Sampel
diambil sebanyak 130 responden yang dipilih menggunakan teknik
accidental
sampling.
Pengumpulan data menggunakan kuisioner, sedangkan analisis data
menggunakan metode PLS (Partial Least Square) dengan menggunakan program
SmartPLS.
Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Kualitas pelayanan (X1)
signifikan terhadap kepuasan nasabah (Z) dengan besarpengaruh sebesar 66,4%.
Sedangkan kepuasan nasabah (Z) berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas
nasabah (Y) dengan besarpengaruh sebesar 42,2%. Sedangkan Kualitas pelayanan
(X) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah dengan pengaruh sebesar
41,3%.


Kata Kunci :
Kualitas Pelayanan, Loyalitas dan Kepuasan.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI