DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH PRIVATE BRAND DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA MINIMARKET INDOMARET DI KABUPATEN TANAH LAUT
PENGARANG:FAHRUR ROZI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-04-14


Perkembangan pertumbuhan ritel modern di indonesia semakin meningkat 

pertahun. Pertumbuhan ini disebabkan oleh konsep yang ditawarkan diterima oleh 

masyarakat perkotaan di indonesia. Penelitian dengan judul “Pengaruh Private Brand 

dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Merek pada Minimarket Indomaret di 

Kabupaten Tanah Laut”, memiliki rumusan masalah apakah pengaruh variabel 

Private Brand dan variabel Citra merek terhadap Loyalitas merek Indomaret di 

Kabupaten Tanah laut. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan 

menganalisis variabel pengaruh private brand berpengaruh terhadap loyalitas merek 

pribadi indomaret pada minimarket indomaret di kabupaten tanah laut dan untuk 

mengetahui dan menganalisis variabel citra merek berpengaruh terhadap loyalitas 

merek pribadi indomaret pada minimarket indomaret di kabupaten tanah laut. 

Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah sampel 100 

diperoleh dari koesioner. Sebagai alat analisis menggunakan regresi linear berganda 

untuk menganalisis kausal antara variabel private brand dan citra merek terhadap 

loyalitas merek menggunakan program SPSS IBM Versi 23. 

Berdasarkan analisa yang dilakukan diperoleh kesimpulan bahwa Private brand

dan Citra merek berpengaruh terhadap Loyalitas Merek . Hal ini dapat diartikan 

bahwa untuk meningkatkan loyalitas merek maka pihak indomaret dapat 

meningkatkan private brand dan citra merek.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI