DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | PENGARUH PRIVATE BRAND DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA MINIMARKET INDOMARET DI KABUPATEN TANAH LAUT | |
PENGARANG | : | FAHRUR ROZI | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2021-04-14 |
Perkembangan pertumbuhan ritel modern di indonesia semakin meningkat
pertahun. Pertumbuhan ini disebabkan oleh konsep yang ditawarkan diterima oleh
masyarakat perkotaan di indonesia. Penelitian dengan judul “Pengaruh Private Brand
dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Merek pada Minimarket Indomaret di
Kabupaten Tanah Laut”, memiliki rumusan masalah apakah pengaruh variabel
Private Brand dan variabel Citra merek terhadap Loyalitas merek Indomaret di
Kabupaten Tanah laut. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan
menganalisis variabel pengaruh private brand berpengaruh terhadap loyalitas merek
pribadi indomaret pada minimarket indomaret di kabupaten tanah laut dan untuk
mengetahui dan menganalisis variabel citra merek berpengaruh terhadap loyalitas
merek pribadi indomaret pada minimarket indomaret di kabupaten tanah laut.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah sampel 100
diperoleh dari koesioner. Sebagai alat analisis menggunakan regresi linear berganda
untuk menganalisis kausal antara variabel private brand dan citra merek terhadap
loyalitas merek menggunakan program SPSS IBM Versi 23.
Berdasarkan analisa yang dilakukan diperoleh kesimpulan bahwa Private brand
dan Citra merek berpengaruh terhadap Loyalitas Merek . Hal ini dapat diartikan
bahwa untuk meningkatkan loyalitas merek maka pihak indomaret dapat
meningkatkan private brand dan citra merek.
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI