DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Work-life Balance dan Lingkungan Kerja Non Fisik terhadap Kepuasan Kerja Karyawan
PENGARANG:MIRABELLA FEBRIANTI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-04-22


 

Mirabella Febrianti (2021). Pengaruh Work-life Balance dan Lingkungan kerja Non fisik terhadap Kepuasan Kerja Karyawan (Studi Pada PT.Telekomunikasi Indonesia Tbk Witel Kal-sel Banjarmasin). Pembimbing: Zakhyadi Arifin

 

            Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah terdapat pengaruh Work-Life Balance dan Lingkungan kerja Non fisik terhadap Kepuasan Kerja Karyawan (Studi Pada PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk Witel Kal-sel Banjarmasin)

 

Penelitian ini merupakan explanatory research. Populasi pada penelitian ini adalah karyawan tetap PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk Witel Kal-sel Banjarmasin sebanyak 40 orang. Penelitian ini menggunakan teknik sampling jenuh. Analisis regresi linier berganda dan uji t digunakan sebagai teknik analisis pada penelitian ini.

 

            Kesimpulan pada penelitian ini menyatakan bahwa (1) Work-Life Balance berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan (2) LingkunganKerja Non Fisik berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Kerja Karyawan. Hal ini berarti semakin tinggi work-life balance dan semakin tinggi lingkungan kerja non fisik, maka semakin tinggi pula kepuasan kerja karyawan pada PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk Witel Kal-sel Banjarmasin.

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI