DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan dan Kebijakan Dividen Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2015)
PENGARANG:JULIANA F N PUT
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-05-03


 

ABSTRAKSI

 

Juliana F N Putri, (2018) Pengaruh Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan dan Kebijakan Dividen Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empris pada Perusahaan Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2015).

Pembimbing: Enny Hardi

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh keputusan investasi, keputusan pendanaan dan kebijakan dividen terhadap nilai perusahaan (studi empiris pada perusahaan industri barang konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2013-2015).

Penelitian ini adalah kuantitatif dan populasi penelitian adalah perusahaan industri barang konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2013-2015. Penentuan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling dan diperoleh sampel 48 perusahaan selama periode 2013-2015. Teknik analisis data data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dan pengujian hipotesis dengan menggunakan Statistical Product and Service Solution versi 23.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa keputusan investasi dan kebijakan dividen berpengaruh terhadap nilai perusahaan sedangkan keputusan pendanaan tidak berpengaruh terhadap nilai perusahaan pada perusahaan industri barang konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2013-2015.

Kata Kunci: Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan, Kebijakan Dividen dan Nilai Perusahaan.

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI