DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Pengetahuan Produk dan Nilai Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian pada Pelanggan Toko Citra Sasirangan Banjarmasin.
PENGARANG:NOVIA ROSALINA
PENERBIT:-
TANGGAL:2018-02-15


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Pengetahuan Produk dan Nilai Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian Pada Citra Sasirangan Banjarmasin.
Variabel dalam penelitian ini adalah pengetahuan produk (X1) dan nilai pelanggan (X2) sebagai variabel independen serta keputusan pembelian (Y) sebagai variabel dependen. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling dimana konsumen yang menjadi sampel yaitu 50 pelanggan Toko Citra Ssirangan. Data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dengan bantuan program SPSS 23.
Hasil uji t menjelaskan bahwa Pengetahuan Produk dan Nilai Pelanggan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Citra Sasirangan Banjarmasin.
Kata kunci : Pengetahuan Produk, Nilai Pelanggan dan Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI