DIGITAL LIBRARY



JUDUL:KETERLAKSANAAN PROSES PEMBELAJARAN PJOK DI SMP NEGERI 3 MARTAPURA PADA MASA PANDEMI COVID 19
PENGARANG:MERLINA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-05-21


ABSTRAK

MERLINA. NIM 1710122320027, 2021. Keterlaksanaan Proses Pembelajaran PJOK Di SMP Negeri 3 Martapura Pada Masa Pandemi Covid 19. Skripsi, Jurusan Pendidikan Olahraga dan Kesehatan,  Fakulitas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lambung Mangkurat. Pembimbing: (I) Herita Warni, M.Pd  (II) Mita Erliana, S.Pd., M.Or.

 

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keterlaksanaan proses pembelajaran PJOK di SMP Negeri 3 Martapura pada masa pandemi covid 19.

Subjek atau sampel yang diteliti pada penelitian ini adalah 3 guru PJOK yang ada di SMP Negeri 3 Martapura dengan sampel diambil menggunakan teknik purposive sampling yaitu 1 dari 3 guru PJOK yang ada di SMP Negeri 3 Martapura. Pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan observasi proses pembelajaran, angket isi RPP dan dokumentasi.

Hasil penelitian keterlaksanaan proses pembelajaran PJOK di SMP Negeri 3 Martapura adalah hasil isi dokumen rencana pelaksanaan pembelajaran baik (69.7%) dan hasil pengamatan pelaksanaan pembelajaran adalah baik (71.3%).

Kesimpulan penelitian ini adalah bahwa keterlaksanan proses pem belajaran PJOK yang dilaksanakan dengan daring atau online pada masa pandemi covid 19  di SMP Negeri 3 Martapura adalah termasuk dalam klasifikasi baik.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI